Kamis, 07 Agustus 2014

10 Model Tanaman yg Dapat Anda Makan





Menanam sayuran serta buah-buahan menjadi langkah bagus buat melengkapi diet Anda dan kurangi tagihan berbelanja. Tetapi apakah Anda kenal apabila ada tanaman lain yg mampu dimakan?

Dr Douglas N Graham, CEO FoodnSport. com, di Florida, memaparkan 10 tanaman yg dapat dimakan serta enteng diketemukan di lebih kurang kita. Tidak cuman enak di lidah, tanaman ini bisa miliki gizi yg terbaik buat diet Anda. Tertarik pingin tahu? Dibawah ini pemaparannya.

Bunga Kucai

Model bunga ini umum dimanfaatkan dalam banyak resep buat hiasan di piring. Akan tetapi, gak banyak yg paham apabila nyata-nyatanya bunga ini dapat dimakan. " Berasa pada prinsipnya samadengan kucai, tetapi agak kuat, " kata Graham.

" Andaikan Anda peka pada rasa oniony dari daun bawang, pakai bunga ini. " Anda dapat menggantinya dengan bunga kucai dalam hidangan sup, salad, atau mungkin buat penambahan pada saus tomat

Daun serta Bunga K embang S epatu

Banyak tukang kebun bahagia memasukkan kembang sepatu ke rangkaian bunga buat bikin cantik rangkaian. " Rasa bunga kebanyakan nyaris hambar, tetapi tidak cuman buat hiasan, mereka sungguh-sungguh mampu dimakan, " kata Graham. " Daunnya bisa juga dimakan. Kebanyakan orang lebih gemar daun yg lebih muda, dikarenakan berasa lebih lunak. " Anda dapat memberi tambahan daun kembang sepatu dalam hidangan salad.

Nasturtium

Tidak cuman bunga, daun, serta batangnya bisa juga dimakan. Andaikan dikombinasikan, berasa benar-benar kontras. Bunganya merasa benar-benar enteng, dan batang serta daunnya benar-benar pedas. Banyak orang-orang bahagia dengan kesan pepperiness ini.

Kale serta K ubis

Varietas hias ini berasa sedikit lebih keras ketimbang yg lain. Mestinya Anda tdk mengkonsumsinya terlampau, maka tanaman ini tdk mampu di nikmati dalam salad serta masakan sayuran yang lain.

Adas Liar

Anda dapat dengan enteng menemukannya adas di toko toko. Adas liar seperti sama adas biasanya, cuma saja tdk membuahkan umbi. " Daunnya lembut, tidak tebal, serta tumbuh seperti pakis atau mungkin bulu burung merak, " kata Graham. Adas liar membuahkan rasa licorice yg menaikkan kedalaman dalam hidangan pasta serta casserole.

Klembak

Rhubarb atau mungkin di kenal dengan klembak menjadi tanaman yg indah dikarenakan posturnya yg tinggi, berdaun lebar serta tidak tipis. Tanaman ini nyata-nyatanya kaya dapat vitamin C. Akan tetapi, hati-hati, daun kelembak benar-benar beracun. " Anda dapat nikmati daunnya buat salad dressing tart, strawberry rhubarb pie, atau mungkin dalam hidangan apa pun buat memberi tambahan rasa asam, " kata Graham.

Tunas serta Bunga K acang Polong

Seluruhnya tunas serta bunga tanaman kacang polong dapat dimakan serta tdk beracun.

Krokot Laut

Tanaman ini miliki daun bersifat silinder lebih kurang satu inci dengan rasa yg renyah, juicy, serta benar-benar asin. Banyak orang-orang mengemukakan bahwasanya rasa krokot laut seperti zaitun. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar