Jumat, 31 Oktober 2014

Panduan Pilih Baju Muslim untuk Wanita Profesional





Sekarang ini sangat banyak baju muslim untuk wanita profesional yang ada di market. Terlebih dengan perubahan mode baju muslim yang semakin dinamis, jenis serta design yang dihasilkan serta di tawarkan beberapa desainer juga tidak kalah banyak dibanding mode fashion yang lain. Bahkan juga baju muslim dapat disebut sudah jadi sisi utama dalam perubahan mode baju dengan cara umum.

Beberapa muslimah yang berkiprah didunia profesional tentu tidak mau kenakan baju sebatas untuk penuhi ketetapan syariah. Terlebih Islam juga mengajarkan langkah dakwah yang santun lewat tingkah laku serta langkah berbusana yang juga menarik serta indah. Oleh karena itu, pilih baju muslim untuk wanita profesional yang pas bukanlah saja adalah beribadah dalam kenakan baju yang syari serta menarik tetapi sekalian juga dakwah supaya wanita muslim yang lain tergerak untuk berhijab dengan cara indah.

Bersamaan serta sejalannya kesibukan karir dengan tuntutan agama pasti adalah idaman tiap-tiap muslim. Terlebih perubahan masa yang semakin moderen serta dinamis juga menuntut penyesuaian yang kreatif dari kita beberapa wanita muslim dalam ikut bangun bangsa serta peradaban dunia. Dengan cara berbusana yang indah juga kita dapat lakukan beberapa hal yang berguna.

Nah, panduan pilih baju muslim untuk wanita profesional berikut ini mungkin saja bermanfaat buat anda yang terus mau berkarier serta tampak modis serta menarik tanpa ada meninggalkan ajaran syariah.

Tentukan jenis baju muslimah yang sederhana serta tak repot dengan menggabungkan baju sesuai sama apa yang diinginkan serta type pekerjaan anda. Salah satunya anda dapat pilih baju berlapis type blues serta blazer atau gamis supaya tampak anggun tetapi tidak terlampau resmi.
Tentukan bahan baju yang nyaman waktu dikenakan tetapi tak gampang kusut, seperti type katun. Terkecuali tak terlampau mahal, baju muslimah memiliki bahan katun juga sangatlah fleksibel dikenakan untuk beragam type kesibukan di kantor maupun bersua client.
Tentukan warna baju yang kalem serta tak menyolok, baik untuk bajunya maupun jilbabnya. Warna cerah bakal mengesankan keceriaan sedang warna yang agak gelap bisa memberi kesan kalem serta wibawa. Supaya lebih menarik, gabungkan dengan asesoris, seperti kalung berbahan alami atau bros dengan warna kontras.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar