Senin, 16 Juni 2014

Sirih Harumkan Dapur, Juga Mengusir Semut!



Mengharumkan area dengan daun sirih? Nyata nya, benar-benar dapat serta sesuai ditempatkan di dapur Anda. Dapur wangi, memasak lantas nyaman.

Seperti ruangan yang lain, dapur juga pengharum. Akan tetapi, tidak serupa dengan kamar tidur atau kamar mandi, pengharum ruangan di dapur tdk perlu keluarkan aroma yg kuat. Sebut saja aroma daun salam, sereh, lengkuas, bawang, serta kemangi dengan wangi khas bumbu dapur, dan yg satu ini, daun sirih.

Daun sirih kebanyakan di kenal buat obat ketimbang bumbu dapur. Akan tetapi, wanginya gak lain jauh dari bumbu dapur. Di sinilah kegunaan wanginya sirih buat pengusir semut.

Bagaimanakah cara membuatnya? Pertama-tama, tempatkan berapa lembar daun sisih ditempat yg kerap dikerubuti semut, seperti area dekat penyimpan gula atau bumbu dapur yang lain. Sesudah itu, diamkan semalam.

Dikarenakan sirih merupakan daun fresh, andaikan layu Anda mampu menggantinya dengan daun baru. Faktanya, aroma daun sirih yg agak " keset " itu tdk digemari kawanan semut. Dapur lantas lebih bersih serta wangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar