Rabu, 11 Juni 2014

Susah Konsentrasi waktu Kerja? Makanan Ini Dapat Menolong Anda





Persoalan paling besar yang dihadapi waktu bekerja atau belajar yaitu susah berkonsentrasi. Walau sebenarnya kerjaan telah menumpuk serta si bos menanti akhirnya. Mesti bagaimana lagi ya?

Terdapat beberapa langkah menambah konsentrasi, namun satu diantara yang perlu Anda kerjakan hanya mengonsumsi makanan bergizi! Sebagian makanan ini bakal menolong Anda untuk kembali berkonsentrasi.

1. Cokelat
Cokelat hitam (Dark Chocolate) yaitu makanan paling baik yang dapat dikonsumsi sepanjang belajar atau bekerja. Kafein didalam cokelat bakal menolong Anda untuk kembali berkonsentrasi. Makanan kaya antioksidan berguna untuk menambah kerja otak.

2. Blueberri
Blueberi adalah buah-buahan yang bakal menolong membuat perlindungan otak dari serangan stres. Diluar itu, buah ini dapat bakal menolong menambah kekuatan belajar serta kekuatan motorik Anda.

3. Bayam
Untuk Popeye si Pelaut, bayam mungkin saja kunci kemampuan badannya. Nah, untuk Anda, bayam dapat jadi kunci menambah konsentrasi otak. Bayam memiliki kandungan vitamin E yang bakal menambah kekuatan kognitif Anda serta menambah kekuatan jaringan otak.

4. Wortel
Wortel tidak hanya baik untuk mata, namun juga untuk otak. Konsumsi sayuran oranye ini bakal menolong memperkuat memori otak. Kandungan luteolin di wortel bakal menolong menyehatkan otak.

5. Ikan
Ikan memiliki kandungan asam lemak omega-3 yang bakal menolong kemampuan otak Anda dengan tambah baik. Asam lemak ini dapat bakal menolong ingatan Anda jadi lebih tajam.

6. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan yaitu satu diantara makanan paling baik untuk menambah konsentrasi sepanjang belajar atau bekerja. Konsumsi makanan ini bakal menambah motivasi bekerja serta belajar. Diluar itu kandungan senyawa di dalamnya bakal menolong melindungi tingkat gula darah terus stabil hingga Anda terus tambah energi.

7. Pisang
Pisang memiliki kandungan bitamin B6 serta potasium yang dapat menolong menambah kandungan serotonin, norepinephirine serta dopamine. Ketiga senyawa ini bakal menolong Anda untuk berkonsentrasi.

8. Teh hijau
Green tea atau teh hijau bakal menolong Anda berkonsentrasi sekalian turunkan berat tubuh. kandungan flavonoid dalam teh hijau bakal menolong menambah perhatian serta ingatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar